RSS

Hardware dan PC

Tag: Hardware Dan Pc

Featured Blog

Antena "WajanBolic" Kado UlTah Kemerdekaan Ke 62 Untuk Rakyat10 comments

kang deden wrote 3 weeks ago: LATAR BELAKANG Untuk meningkatkan jarak jangkauan wireless LAN diperlukan antena eksternal dengan gain yang lebih tinggi dari antenna standard Antena … more »

Etiquetas: Jaringan

Mengenal Teknologi HARD DISK9 comments

kang deden wrote 1 month ago: Hardisk merupakan piranti penyimpanan sekunder dimana data disimpan sebagai pulsa magnetik pada piringan metal yang berputar yang terintegrasi. Data … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Tanda-Tanda Komputer Kena Virus ...!!!2 comments

kang deden wrote 1 month ago: Virus komputer merupakan hal yang sering mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Virus komputer biasanya menyebar tanpa sepengetahuan kita, dari satu komputer … more »

Etiquetas: Seputar Virus

TuneUp Komputer ?? .. Gemana Caranya Yach ..6 comments

kang deden wrote 1 month ago: Seperti hari-hari pertama menggunakan mobil baru, jam-jam pertama memakai komputer baru juga berpengaruh terhadap pemakaian berikutnya. Pada saat-saat yang kurang … more »

Etiquetas: Seputar Internet

Sekilas Mengenai Prosesor dan Memory4 comments

kang deden wrote 1 month ago: Sebelum kita membeli perangkat dan merakit komputer terlebih dahulu kita harus merancang atau menetukan konfigurasi … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Mengenal Lebih Dekat Dengan Motherboard 9 comments

kang deden wrote 1 month ago: Motherboard alias mainboard alias system board, ketiganya mengacu pada satu barang yang sama, yakni sebuah papan sirkuit dan panel-panel elektronik … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Gimana Memilih Komponen Asli atau Palsu ?4 comments

kang deden wrote 1 month ago: Di era Teknologi ini, Siapa tidak kenal dengan Komputer.Ini bukan lagi sebagai alat bantu , tetapi merupakan kebutuhan.Permintaan peralatan ini … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Apa itu DirectX ?4 comments

kang deden wrote 2 months ago: Sejarah DirectX Setiap game perlu melakukan tugas tertentu secara berulang-ulang. Ia perlu melihat input dari mouse, joystick, atau keyboard, dan … more »

Etiquetas: Seputar Internet

Cara Aman Mengotak-atik Setting BIOS PC3 comments

kang deden wrote 2 months ago: Bila Windows adalah wajah ramah yang ditampilkan proyek-proyek komputer kepada dunia, maka BIOS adalah sisi gelap bawah sadar yang bertugas … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Langkah Demi Langkah Merakit Komputer ...25 comments

kang deden wrote 2 months ago: Berikut ini akan dibahas mengenai bagaimana cara merakit komputer, terutama bagi mereka yang baru belajar .. dari beberapa referensi yang … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Membuat PC biasa menjadi ROUTER10 comments

kang deden wrote 2 months ago: MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur … more »

Etiquetas: Jaringan

Apa Seeh Intel Core 2 Duo dan Intel Core 2 Extreme ?18 comments

kang deden wrote 5 months ago: Setelah sukses dengan processor dual-core-nya yang bertajuk Intel Core Duo, Intel kembali menghadirkan processor generasi selanjutnya, yaitu Intel Core 2 … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Apa Seeh Istilah Processor " Dual Core " ?7 comments

kang deden wrote 5 months ago: KECEPATAN selalu jadi acuan dari sebuah prosesor pada sebuah motherboard. Namun, kepuasan pengguna dan tuntutan kerja yang semakin beragam, kerja … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Mengenal Sistem Berkas (Media Penyimpanan) Bag. 33 comments

kang deden wrote 5 months ago: Sistem Berkas pada Windows Direktori dan Berkas Sistem operasi Windows merupakan sistem operasi yang telah dikenal luas. Sistem operasi ini … more »

Etiquetas: Open-Source

Mengenal Sistem Berkas (Media Penyimpanan) Bag. 23 comments

kang deden wrote 5 months ago: Struktur Berkas Kita juga dapat menggunakan tipe berkas untuk mengidentifikasi struktur dalam dari berkas. Berkas berupa source dan objek memiliki … more »

Etiquetas: Open-Source

Mengenal Sistem Berkas (Media Penyimpanan) Bag. 14 comments

kang deden wrote 5 months ago: Konsep Dasar Seperti yang telah kita ketahui, komputer dapat menyimpan informasi ke beberapa media penyimpanan yang berbeda, seperti magnetic … more »

Etiquetas: Open-Source

Laptop Rp. 1 Juta ????10 comments

kang deden wrote 6 months ago: wah.. murah banget, laptop harganya cuma 1 juta, mengutip (enter+ edisi okt 2006). MIT merilis komputer $100 tenaga engkol (komputer … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Tips Bersahabat Dengan Komputer Anda3 comments

kang deden wrote 6 months ago: Tidak ada salahnya menggunakan komputer apa adanya. Tentu saja, ada risikonya. Misalnya, komputer kian hari kian lambat. Padahal perawatan sudah … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

Apa Itu PDA ?4 comments

kang deden wrote 6 months ago: “PDA” (Personal Digital Assistant) pertama kali dikenalkan untuk menggantikan organizer konvensional (agenda). Dimana dulu orang menggunakan agenda untuk mencatat semua … more »

Etiquetas: Hardware dan PC

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: