RSS

Aplikasi bisnis oracle

Aplikasi Bisnis Oracle Sukseskan
Proses Bisnis Enseval
Print E-mail
Tuesday, 14 August 2007

Jakarta -- PT. Enselval Putera Megatrading (Enseval), salah satu perusahaan besar distribusi dalam bisnis farmasi Indonesia, hari ini, tepatnya tanggal 14 Agustus 2007 di Hotel Shangrilla, umumkan kesuksesan Enseval dalam mengimplementasikan teknologi Oracle E-Business Suite.


Image
Adi J. Rusli, Managing Director, Oracle Indonesia dan Vidjongtius, President Director, Enseval.

Implementasi Oracle E-Business Suite yang digunakan Enseval meliputi modul utama untuk kebutuhan finansial; Order Management; Inventory Management; Procurement; Warehouse Management System; Demand Planning; dan Advance Supply Chain Planning. Solusi mutakhir ini mampu menciptakan kemudahan dan sentralisasi semua proses bisnis Enseval dalam mendukung volume transaksi yang terus meningkat dan mampu menggabungkan proses dari unit yang berbeda. Dengan begitu, semua aktivitas back office semakin lebih mudah diatur secara efisien untuk pengembalian modal yang lebih cepat.

Dengan Oracle E-Business Suite, Adi J. Rusli, Managing Director, Oracle Indonesia memastikan, "Kita percaya bahwa Enseval akan mendapatkan keuntungan dari solusi aplikasi Oracle yang terskala dan yang terintegrasi dengan mudah dengan piranti lunak dan keras yang telah ada. Arus proses bisnis yang terbaik di kelasnya memungkinkan untuk mengubah proses bisnis dengan cepat untuk menjawab semua kebutuhan bisnis Enseval. Ini adalah komitmen kita untuk memberikan Enseval solusi aplikasi yang terintegrasi dan terbaik dari Oracle."

Menurut Vidjongtius, President Director, Enseval, " Implementasi Oracle Warehouse Menagement System kami mencapai "live" dalam waktu hanya empat bulan, lebih cepat sebulan dari waktu yang diperkirakan. Hal ini menunjukkan pengetahuan Oracle dalam menggabungkan solusi merka dengan proses bisnis kita yang kompleks."
Dengan aplikasi bisnis yang ditawarkan Oracle, manfaat yang langsung dirasakan oleh Enseval diantaranya, "Mengurangi duplikasi, yakni penggunaan satu data dari awal hingga selesai; mengurangi pekerjaan manual, sehingga lebih efisien dan dapat meminimalisir kesalahan yang dibuat oleh manusia, serta penghematan biaya untuk perjalanan dinas." tambah Vidjongtius.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: